Just read this REAL life -hot- story

Sabtu, 13 Maret 2010

"Dasar Cewe!"

Oke, tema kali ini adalah tentang cewe. Kenapa gw sering ngomong: "Dasar Cewe!"? Banyak alasan yang membuat cewe itu sangat2 TIDAK RASIONAL di mata gw. Hal yg seharusnya gak dilakuin, malah dilakuin tanpa alasan. Yang seharusnya dilakuin malah gak dilakuin yang juga TANPA ALASAN. Katanya sih karena cewe bertindak lebih didominasi sama hati daripada sama otak. Tapi hal itu sebenernya sangat membuat gw "grrrr grrrr grrrrr" ketika menghadapi cewe.

Check this out:
Reasons why i always say: "Dasar Cewe!"

1. Cewe gak bisa baca peta. Kanan jd kiri kiri jd kanan. Buat ngehapal jalan susah. Nunjuk jalan pake perasaan. Perasaan buat nyasar kali ya.
2. Cewe susah buat nyusun n ngebentuk barang kyk tamiya atau model kit. Kalo ada bagian yg gak pas malah dipaksain sampe akhirnya patah
3. Cewe suka melarikan diri. Klo ada hal yg gak enak, pasti cewe langsung melarikan diri, gak mau diurusin, pura2 lupa atau pura2 cuek karena takut ngehadapin suatu masalah
4. Cewe Kalo mau nyelesain masalah pasti gak sampe selesai. Kalo masalah udah berat biasanya langsung nyalahin org lain. Kalo gak gitu ya pake cara terakhir: nangis.
5. Cewe suka badmood tiba2. Ini yg paling gw kesel. Lagi baik baik aja lalalalilili tiba2 cemberut dan langsung bersikap rese. Kalo ditanyain "kenapa?" pasti kalo gak diem aja ya jawabnya "gak pa2". Kalo gak ditanyain pasti langsung mikir "gak ada yg peduli sama gw!". Apa coba maksudnya?
6. Cewe tuh mau enaknya aja. Suka pake shortcut. Gak mau mikir banyak. Gak suka hal2 detail. Maunya intinya aja biar gak capek. Apa kali?
7. Cewe tuh suka pake kecantikkannya buat memanipulasi org. Jd dia bisa berbuat suka suka karena dia pikir dgn mukanya n sikap2 manjanya hati semua org bisa luluh
8. Cewe suka pake baju mini dan ngpress!! Apaan deh tu pamer punggung perut dll dsb dkk

Dan masih banyak hal hal lain yang membuat gw automatically say: "Dasar Cewe!"

Piss, bukan untuk merendahkan cewe, ini hanya realita.

3 komentar:

  1. huahahahahaha ngakak gue
    yg no 5 gue banget wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Hahahahhaa emang itu yang paling nampol. Semua cewe pasti pernah kyk gitu. Hahahhahahaha

    BalasHapus
  3. huahaha berarti gue memang cewe, alhamdulillah hahaha

    BalasHapus