Just read this REAL life -hot- story

Selasa, 09 Maret 2010

My world is FULL with YOU :)

Yang namanya jatuh cinta emang sejuta rasanya. Seneng, was- was, bahagia, cemas, takut, jeles, pokoknya seabreg- abreg.

And here i am, seorang remaja tanggung yang mendekati tahap dewasa yang sedang jatuh cinta.

Gw gak akan memberikan clue siapa orangnya, dimana rumahnya, atau semalam dia sedang berbuat apa (ups). yang pasti, gw sayang bgt sama dia. oh my God. gw bahkan gak nyangka bisa sampe sesayang ini sama dia. awalnya main- main, iseng, dan sekarang, i''m totally in love with you beib.

coba dia baca blog gw ini, pasti dia bakal ngerasa dan senyum- senyum yang ditahan seperti biasanya.

saya jatuh cinta hoy!!

dan terima kasih buat kamu yang sedang menunggu jam 12 malam ini karena telah menyayangi saya juga.

senyumnya, wajahnya, lirikkan matanya, thanks God. Engkau telah memperkenalkannya pada hambaMu ini.

I LOVE YOU WITH ALL OF MY HEART.

2 komentar: